Workshop Konten Kreator Youtube dan Alat Sosial Kampus Arena Area

Pusar Data dan Aplikasi Informasi (PDAI) menggarap Workshop Konten Kreator Youtube dan Fasilitas Bersahabat pada Jum'at 13 Desember 2019 di Convention Hall Universitas I UMA.

Workshop tercantum dihadiri oleh seluruh staff PDAI dan IT Support di suasana Kampus Kancah Zona adapun pemateri yang bakal menjabarkan tentang Workshop atau Pelatihan Konten Kreator Youtube dan Medsos Ady Satria ST, M.Kom dia adalah Kepala Udel Data dan Aplikasi Informasi (PDAI) dan Youtuber Pandai dengan akun Kedan Drone.

Youtube telah menjadi partikel dalam kehidupan hampir setiap orang di Jurusan bahkan di Indonesia. Ady Satria yakni salah satu youtuber juara yang sukses berkah Youtube. Memprakarsai karirnya pada tahun 2014, bermodalkan handphone dengan rakitan video reputasi rendah.

image

Ady Satria mewakafkan materinya menjelang seluruh IT Support UMA melainkan menggunakan handphone dapat mengatur video yang Keren trafic cek (View) video naik dan subcriber dapat mudah diperoleh.

"IT Support di tiap Peranggu Komponen dan Fakultas bakal mendapati handphone yang memiliki kadar gambar keren dan berakhir stabil dalam pengambilan video, setiap organ dapat dapat handphone dengan kulitas video terbaik",ucap ady satria.

Untuk itu guna seluruh IT Support di keadaan Kampus Kancah Provinsi diwajibkan membuahkan konten video tentang unitnya Jalan berlawanan biarpun itu seminar, kuliah umum, bimbingan dll.

Penentuan Dekan Fakultas dan Direktur Pascasarjana Kampus Gelanggang Daerah Zaman 2019/2021

Penunjukan Dekan Fakultas dan Direktur Pascasarjana Kampus Panggung Lingkungan dihadiri oleh Presiden Badan Pendidikan Haji Agus Salim Drs. M. Erwin Siregar, MBA. Sekertaris YPHAS Dr. M. Akbar Siregar M.Si, Rektor Kampus Panggung Ranah Prof. Dr. Dadan Ramdan, M.Eng, M.Sc, semua wakil rektor, segenap dekan yang akan dilantik dan seputar Departemen Lembaga dan Departemen yang ikut serta hadir pada pelantikan.

Rektor Kampus Medan Negeri pada sambutannya mengatakan selamat atas dilantiknya dekan fakultas dan direktur pascasarjana di tempat Kampus Medan Negeri yang finis terpilih terselip mampu mengemban amanah menempatkan universitas UMA semakin baik, sama-sama ketahuan bahwa di Universitas Kancah Kawasan ini habis banyak program menuntut ilmu yang mencukil akreditasi A. Di inginkan nantinya saat menjabat minimal ada 1 program bersekolah yang mencetak akreditasi A (Unggul) dan menjadikan banyak prestasi baik itu Nasional sekalipun Internasional.

Mudah-mudahan amanah yang diberikan Kampus Panggung Lingkungan mampu memimpin kasus baik itu kejadian mahasiswa sekalipun Pembimbing dan perlu mengakibatkan kebijakan yang baru pada saat tahun yang bakal datang.

"Saya menginginkan pada para dekan dan departemen fakultas untuk membubarkan suatu masalah tidak tinggal sampai ke Rektor sewajarnya masalah anak didik dapat ditangani di Fakultas jika tidak dapat solusi bisa interviu dengan segenap wakil rektor dapat dibantu" ucap Rektor UMA.

Seperti kita dengar bahwa visi misi Universitas gelanggang kampus uma Jajahan ialah melakukan tamatan yang inovatif, berwatak dan mandiri, di samping ingin menjadi universitas yang unggul dalam bidang pendidikan ilmu pengetahuan dan teknologi pada tahun 2025.

Penundukan Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim Drs. M. Erwin Siregar, MBA mengungkapkan SDM UMA harus Punya Prestasi, bukan yang biasa biasa saja yang kecuali sibuk pada kewajiban Etika yang itu-itu saja... wajib kreatif, inovatif dan berprestasi,'ucap Ketua YPHAS.

"Saya menginginkan menjumpai pimpinan Fakultas untuk berikan motivasi dan petuah akan pembimbing di suasana UMA yang mempunyai kreatifitas dan roh etos kerja biar mereka dapat komunal untuk berprestasi, atau berbahasa terhadap pak rektor dan buat saya," ucap Orang nomor 1 YPHAS.

Bagaimana cara agar menjadi suatu vitalitas dan menjadi ketangkasan cahaya (Flash Light) supaya bisa diterima yang pertama jagalah persaudaraan silau jangan ada di celah kita saling bertempur takdirnya di jarak kita ada masalah yang tak butuh di urus percayalah Rezeki di cabut, berkat di cabut semua aspek dan maslahat di cabut dan ada hadits nya yang dituangkan dalam beberapa surat karena orang-orang yang saling berselisih dijauhkan dari Barokah dan juga terus mencari jalan selalu datang ke Masjid menjunjung kegiatan-kegiatan Pengajian, Dzikir dll di Masjid Taqwa Universitas Medan Area,"lanjutan Sang presiden YPHAS.